Rabu, 11 Januari 2017

ini cerita saya dari awal dan sampai detik ini .. ini hanya catatn yang saya buat agar saya mengingatnya ! 
saya lahir dari keluarga yang sederhana .. yang mewah akan kasih sayang :) 
oh iya saya belum mengenalkan keluarga saya .. 
nama ayah saya yang paling saya sayangi yaitu Supandi . nama ibu saya bagi saya itu semuanya hidup dan matiku ada pada dia . nama ibu Ropiah yang biasa saya sebut dengan sebutan mimi 
dan yang terakhir yang membuat sayang selalu merasakan ada teman dan seorang sahabat iya dia adik saya ya kadang suka berantem tidak jelas :) namanya daleya biasa saya manggil dia della entah kenapa nama daleya dipanggil della kan jauh ya :D hampir semua orang manggil dia della.. 
dulu setiap hari dengan mereka makan dengan mereka berempat. jalan-jalan selalu dengan mereka. bahagia dengan mereka . yang selalu saya ingat selalu saat berangkat sekolah dulu sebelum berangkat sekolah minta uang jajan yang pulang sekolah selalu kurang dengan semuanya :'( dulu yang namanya masakan mimi itu bosen . kadang makan juga pengen nya masakan oranglain .. saya masih inget saat mimi masak dan saya ingin masakan oranglain mimi marah eh besoknya mimi engga masak :'D 
yang saya engga pernah lupa kalo uang jajan kurang pasti minta ke mama dengan merengek :'( 

sekarang uang jajan selalu dibatesi .. makan engga pernah masakan mimi selalu masakan oranglain yang belum tentu se enak masakan mimi , sekarang kalo makan jarang abis karena beda jauh dari masakan mimi .. dulu saya pernah menyia-nyiakan masakan mimi tapi sekarang pengen masakan mimi aja harus ngeluaran uang buat ongkos pulang ke rumah 
engga ada mama yang bisa saya rayu untuk minta uangnya :') pengen jalan-jalan bareng mereka . pengen kaya dulu yang makan bareng .. 
mi sisi kangen mimi sisi kangen segala-galane maaf mi sisi belum bisa buat mimi bangga .. 
ma sisi kangen mama yang selalu nyisahin makanan buat anaknya yang belum makan . yang engga jajan uangnya rela diminta anaknya buat jajan sendiri ... 
de yayu kangen kangen naik motor bareng kangen dede nemenin jalan-jalan 

sisi sayang kalian .. sisi cuma pengen sampe sisi tua masih lengkap 
karena sisi durung bisa bahagiaken mama mimi .. 
tuhan sisi mohon sehat aken wongtuae sisi sampe sukses sampe due putu :( 
mimi mama sisi kangen :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar